Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut Icon Windows 10

Rabu, 09 Mei 2018 | Mei 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-05-19T15:33:06Z
Komputer_Shortcut icon pada Desktop adalah untuk membuka Aplikasi pada Windows. Seandainya Sobat menyimpan sebuah Aplikasi pada Drive D:/Data, pastinya Sobat akan menuju alamat Aplikasi  tersebut yang tersimpan. Pada dasarnya setiap Shortcut Windows selalu ditandai dengan tanda panah dibawah icon, baik itu pada icon Desktop ataupun File Explorer. Tanda panah ini bertujuan untuk membedakan yang mana icon asli dan yang mana icon Shortcut.


Pada sebagian pengguna Windows, tidak terlalu tertarik dengan tanda panah ini karena dianggap mengganggu tampilan Shortcut. Shortcut icon tanpa tanda panah ini akan terlihat lebih bersih dan natural serta enak dipandang mata. Apalagi mereka beranggapan tidak perlu membedakan yang mana icon asli dan yang mana icon Shortcut.

Jika Sobat juga tidak terlalu tertarik dengan tanda panah pada Shortcut icon Windows, Disini Saya akan berikan Tips Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut Icon Windows 10 dengan menggunakan program Ultimate Windows Tweaker (UWT). Silahkan Sobat Downloaad programnya terlebih dahulu melalui Link yang sudah Saya sediakan dibawah ini. Selain untuk Windows 10, Ultimate Windows Tweaker (UWT) bisa juga digunakan untuk Windows 8 dan Windows 7. Jadi pilihlah sesuai dengan OS yang Sobat gunakan.

Baca juga :

Untuk Program Ultimate Windows Tweaker (UWT), Sobat bisa Download di Google. Sesuai dengan OS yang Sobat gunakan.

1. Windows 10 ( https://bit.ly/1WFvI3g ).
2. Windows 8 ( https://bit.ly/2KDiiTD ).
3. Windows 7 ( https://bit.ly/2KDiiTD ).

Setelah Sobat Download program Ultimate Windows Tweaker (UWT), bentuk program masih dalam Format WinRAR archive. Ekstrak telebih dahulu ya Sobat supaya dapat digunakan, Caranya sebagai berikut.

1. Klik pada WinRAR archive yang sudah diDownload, Selanjutnya Klik Kanan. Kemudian Pilih Extract Here.



2. Kemudian buka Folder hasil Ektrakkan tadi, dengan mengeKliknya 2 Kali.


3. Setelah tebuka, Klik 2 kali pada Ultimate Windows Tweaker 4.4.1. Kemudian pilih Yes.


4. Setelah programnya terbuka, Klik menu Customization, Kemudian Klik tab File Explorer, Selanjutnya Klik menu Remove Shortcut Arrows Shortcut Icons. Kemudian Klik Apply Tweaks dan selesai. Tutup program Ultimate Windows Tweaker (UWT) dengan mengeklik tombol Close dan Restart komputer Sobat untuk melihat hasilnya.


Itulah tadi, Cara Menghilangkan Tanda Panah Pada Shortcut Icon Windows 10. Semoga bermanfaat bagi Sobat semua. Jangan lupa Share ya Sobat..
Salam Blogger..
×
Berita Terbaru Update